Sekarang tanggal : 30th August 2015 - Buka jam 08.00 s/d jam 20.00 , Sabtu- Minggu libur
Home » Buku Rekomendasi » Julie Garwood » Laird’s Fiancees series by Julie Garwood

Laird’s Fiancees series by Julie Garwood

Laird’s Fiancees series by Julie Garwood
Ditambahkan pada : November 13th, 2012
Rp 124.900 Rp. 100.000
*Harga produk dapat berubah sewaktu-waktu
Dilihat : 2,969 kali
Kategori Produk : Buku Rekomendasi, Julie Garwood
Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
facebook
twitter
stumbleupon
Delicious
reddit
Digg
Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Pusat Grosir & Eceran Buku Paling Murah Novel Romance dan Umum siap melayani dan membantu Anda. Hubungi kami!

 

 

BISA DIBELI SATUAN:

 

the bride normal 59.900—disk–48rb
the wedding normal 65.000—disk—-52rb

 

 komentar rumah-buku:

RB selaluuuuuuuuuuuuu cinta julie garwood,, baca seri buku ni ga butuh waktu lama,, soalnya menarik banget en bikin pengen teruusss baca,, khas JG dialog tokoh2nya selalu bisa bikin ketawa en ga bosen,,, yang belum baca mesti punya nih,, jangan liat covernya (yah agak ga menarik sih kuda2 itu) ^^ en cover keduanya sama,,,(ceking amat tuh cewek ><;)

tapi ceritanya buaguuussss,,,
favorit RB di the bride adalah waktu jamie berusaha nyembuhin Angus yang sedang sekarat,,,lokasinya sedih, tapi dialog2nya bikin senyum2 melulu,,,trus mengharukan,,,meloncat dari satu konflik jamie ke konflik lain,,,, gimana Jamie terusss aja bikin senewen Alec dengan tidak menghiraukan aturan2 yang ada,,,

THE BRIDE (Mempelai Sang Laird):

 

Jamie, putri bungsu Baron Jamison, terkenal dengan kecantikan dan keterampilannya dalam mengurus rumah tangga. Ayah dan ketiga kakak Jamie sangat bergantung padanya untuk menyelesaikan semua masalah mereka. Sampai pada suatu hari, sang baron mendapat perintah dari King Henry untuk menikahkan putrinya dengan laird dari Skotlandia.

Alec Kincaid adalah seorang laird yang gagah, kuat, dan tampan, namun ia tidak pernah percaya pada cinta karena cinta akan membuatnya lemah. Istri pertama Alec dikabarkan bunuh diri sebulan setelah pernikahan mereka dan peristiwa itu membuat Alec terpukul. Alec kemudian memilih Jamie sebagai istrinya dan bertekad untuk menaklukkan Jamie supaya mau tunduk dan menuruti semua perintahnya. Namun, Alec tidak menduga kalau istrinya itu tidak takut terhadapnya. Bahkan Jamie berani membantahnya secara terang-terangan. Sikap Jamie bukannya membuat Alec marah, namun membuatnya semakin tertarik kepada Jamie. Di lain pihak, Jamie yang pada awalnya menganggap Alec barbar dan primitif tidak menyangka kalau suaminya itu memiliki kelembutan yang menggetarkan hatinya. Namun, kematian istri pertamanya masih terus membayang-bayangi Alec dan membuat hati Alec terasa pedih.
Sanggupkah Jamie menyembuhkan hati Alec yang tersakiti oleh peristiwa bunuh diri istri pertamanya? Misteri apakah yang berada di balik peristiwa bunuh diri itu? Dan apakah akhirnya Alec mampu memaafkan dirinya sendiri dan hidup bahagia bersama Jamie?

 

THE WEDDING (Akhir Yang Sempurna):

 

Lady Brenna Haynesworth sedang dalam perjalanannya ke Skotlandia untuk menikah dengan Laird MacNare ketika dicegat oleh sekelompok pria Highland yang berniat menculiknya. Demi menyelamatkan nyawa para pengawalnya, Brenna pun terpaksa menikah dengan pemimpin kelompok penculiknya.

Connor MacAlister adalah pria Highland yang keras kepala, arogan, dan penuh dendam. Sebagai Laird MacAlister, Connor telah menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk menemukan bukti keterlibatan MacNare dalam pembunuhan ayahnya. Connor melihat kesempatan untuk membalas dendam kepada klan MacNare dengan menikahi Brenna. Meskipun ia tertarik kepada Brenna, bagi Connor wanita itu tidak lebih daripada sebuah alat untuk mencapai tujuannya.

Setelah hari-hari yang dilaluinya bersama Connor, Brenna merasa terperangkap antara hasratnya untuk bebas dan ketertarikannya kepada pria itu. Perlahan ia menyadari kelembutan di balik sosok pemimpin yang keras tersebut. Namun saat Brenna memutuskan untuk memenangkan hati Connor, muncul sang pengkhianat yang ingin menghabisi seluruh klan MacAlister. Mampukah Brenna membuat Connor benar-benar mencintainya? Akankah Connor, yang hidup demi masa lalunya, melupakan wasiat terakhir ayahnya agar ia tidak pernah jatuh cinta? Dan siapakah pengkhianat yang kini muncul kembali untuk melakukan pembalasan?

 

 

 

Pusat Grosir dan Eceran Buku Paling Murah Novel Romance dan Umum

HUBUNGI KAMI LANGSUNG! ( Fast Respond )
*Proses ini lebih cepat daripada menggunakan Formulir Pemesanan.
Hotline : 081572628557
SMS Center : 081572628557
BBM : 25B6DDD5
Via Yahoo Messenger :
FORMULIR PEMESANAN
*harus diisi semua (tidak boleh ada yang kosong)
    :
    :
    :
    :
  1. *pesan 10 pcs lebih? hubungi kontak kami diatas.

  2. *Tulis keterangan tambahan seperti warna, ukuran atau pertanyaan khusus Anda tentang produk ini.
  3. :
    :
    :

  4. *hanya gunakan jasa pengiriman berikut ini.


  5. *Contoh :
    Jl. Prambanan Gang.5 No.13B RT.01 RW.01
    Kec. Banyuwangi - Kota Banyuwangi
    Jawa Timur

Belum ada komentar.
Jadilah orang pertama yang menulis komentar tentang produk ini : Laird’s Fiancees series by Julie Garwood






.?.tite.it.?.
In questa seconda edizione la revisione è stata approfondita, introducendo, però, solo tale materia viagra thailandese che promette o ha dimostrato di essere di valore permanente. Sono stati aggiunti sildenafil tratamiento priapismo Fortyseven nuove illustrazioni e trenta di quelli vecchi sostituito, il lavoro che ora contiene una raccolta di ho scoperto che mio marito prende il cialis 701 splendide illustrazioni viagra generico senza ricetta medica originali, molti ansia da prestazione cialis o viagra si puo prendere mezzo viagra dei quali in colori. Prendiamo molto piacere nel consigliare lavoro del Dr. Hirst alla medica! professione in generale.
Con illustrazioni nel testo di cui quattro in colori kamagra durata viagra principio attivo e un atlante di sedici tavole a colori, ho provato il cialis tra quarantotto figure originali, it da reali preparati microscopici colorate. viagra sildenafil volta generica venta La Società Macmillan. Prezzo, Dr. Austin Flint.has stati attivamente impegnati nella didattica fisiologia agli studenti di medicina in quanto, viagra morte durante i quali è sempre stato bene al passo con i progressi in questo ramo della medicina. Il compro viagra in contrassegno presente viagra e coca volume rappresenta l'istruzione in fisiologia che ora differenza tra sildenafil e vardenafil cede Cornell University Medical College, ma è stato in qualche misura espansa in modo da consentire di studio esteso e riferimento.
Siamo lieti di vedere che il libro elimina il sistema metrico come abbiamo alcun uso per esso. Come manuale di uno studente è alla pari di qualsiasi come opera di riferimento per i professionisti impegnati, non c'è nessuno meglio.
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
Hotline : 081572628557 SMS Center : 081572628557 BB Messenger : 25B6DDD5 rumahbuku.net2013@yahoo.com